Jumat, 24 Agustus 2018

Introducing

Bismillahirahmaanirrahiim..
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh..
Salam kenal semuanyaaa..😊😊



Namaku Zeal Sickas, seorang ibu muda (#generasimenolaktua , hehe) dari dua orang anak yg tinggal di bagian barat pulau Jawa. Wilayah JaBoDeTaBek sih tepatnya :)
Ini postingan pertama aku di blog. Jadi harap maklum yaa pemirsa kalau masih terkesan kaku & acak-acakan. 😊🙏

Sebenernya dulu pernah punya blog, kira-kira 8 tahun yang lalu, udah beberapa kali posting juga. Tapiiiiii..sayangnya aku gak bisa log in lagi setelah beberapa waktu aku lama gak posting, lupa akun&password untuk log in (asli, lupa paraaaahhh), dan sok sibuk juga gak mau berusaha untuk searching cara pemulihan akun.

Well,, singkat cerita akhirnya kurang lebih 2 tahun yang lalu (lumayan lama juga yaa), aku berniat untuk punya blog lagi, dan niat pake banget untuk aktif di dunia blog, dengan alasan pengen nyalurin hobby aku yang dulu suka bikin cerpen dan cerbung. Alhamdulillah, setelah googling, ketemu deh blognya Pak/Mas Sugeng (silakan buka blog beliau di >> https://sugeng.id/ ) yang cukup membantu aku mewujudkan niat untuk posting di blog aku sendiri.

Nah, karena sekarang aku udah jadi seorang ibu dari dua orang anak, insyaa Allah nanti selain artikel tentang pengalaman aku, aku share juga tips-tips sederhana dalam perawatan si kecil. Untuk postingan yang aku dapat di luar pengalaman aku, insyaa Allah aku tulis darimana referensinya.

Yuk, join with my blog. Bisa juga lihat postingan aku di instagram yaa >> https://www.instagram.com/zealsickas_/ atau via app search aja @zealsickas_ ^.^
Kritik dan saran yang membangun aku tunggu di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar